Dahlan Ingin Bersihkan BUMN

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 15.13

INILAH.COM, Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengetahui, orang yang tidak senang dengan sikapnya selama menjadi Menteri di Kabinet Bersatu jilid II.

Aksinya selama ini, memang menjadi perhatian masyarakat dan membuat resah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Seperti saat ini, dengan membeberkan beberapa nama oknum anggota DPR pemeras BUMN.

"Kenapa disebut oknum, taulah orangnya dan saya kira wajarlah (kalau ada yang tidak suka dengan sikapnya)," kata Dahlan seusai APQ Award Pertamina, di kantor Pertamina, Jakarta, Rabu (7/11/2012).

Isu akan dilengserkan Dahlan dari jajaran Menteri, memang sudah lama tapi dirinya menanggapi persoalan ini dengan tenang dan tidak merasa takut. "Memang ada pihak yang mengusulkan agar saya diberhentikan dari Kabinet," ujarnya.

Menurutnya, permasalahan ini tidak akan mengganggu dirinya dalam menbenahi BUMN, yang selama ini dikenal sebagai sarang korupsi.

"Saya ingin membersihkan BUMN dan tugas saya berat bahkan mungkin lebih berat dari tugas-tugas nya teman-teman yang di DPR," kata Dahlan. [mel]


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Ingin Bersihkan BUMN

Dengan url

http://serbaupdaterus.blogspot.com/2012/11/dahlan-ingin-bersihkan-bumn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Ingin Bersihkan BUMN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Ingin Bersihkan BUMN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger