RNI Akan Raup Untung Saat Idul Adha

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 15.13

INILAH.COM, Yogyakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dipastikan akan meraup untung disaat hari raya Idul Adha, pasalnya akan melepas 150 ekor sapi.

"Saat ini kita punya 1500 ekor. Kita lepas saja 150 ekor untuk dijadikan hewan qurban. Menngenai harganya mulai 10 juta sampe 15 juta," ujar Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro saat ditemui di Rakor BUMN, Yogya, Rabu (10/10/2012).

Menurut Ismed, dari harga tersebut nantinya RNI akan memperoleh keuntungan dari penjualan sapi. "Kita ambil keuntungan dikit saja, saya belum hitung keuntungannya. Namun harga di pasaran nanti akan berkisar seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut Ismed mengungkapkan, keuntungan dari penjualan sapi ditahun ini sudah 20% namun nominalnya belum bisa disebutkan. "20 persen keuntungan dari bisnis sapi ini. Nanti dikita lihat lagi," ucapnya.

Mengenai perkembangan ternak sapi pada 2013, RNI memperkirakan akan bertambah sebanyak 100 ribu ekor sapi. "Caranya dengan memberdayakan peternakan sapi. Kita optmis dari 15 ribu ekor saat ini bisa berkembang 100 ribu ekor pada 2013 nanti," ujarnya. [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

RNI Akan Raup Untung Saat Idul Adha

Dengan url

http://serbaupdaterus.blogspot.com/2012/10/rni-akan-raup-untung-saat-idul-adha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RNI Akan Raup Untung Saat Idul Adha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RNI Akan Raup Untung Saat Idul Adha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger