Kembali Dipercaya Pimpin Perbanas

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 15.13

INILAH.COM, Jakarta - Sigit Pramono kembali terpilih menjadi Ketua Umum Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) untuk periode 2012-2016.

Posisi ini kembali didapuk, dengan perolehan suara 56 dari total 65 suara. "Ini akan menjadi kepemimpinjan saya yang terakhir sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Perbanas," kata Sigit Pramono di Jakarta, Kamis (1/11/2012) malam.

Terpilihnya kembali Sigit Pramono merupakan salah satu hasil penting Kongres XVII Perbanas 2012 yang diselenggarakan di Jakarta.

Sigit Pramono merupakan Ketua Umum Perbanas yang telah menjabat selama dua periode sebelumnya, yakni periode 2006-2009 dan 2009-2012. Ini berarti, terpilihnya Sigit sebagai Ketua Umum Perbanas, menjadi periode kepemimpinan terakhir pada jabatan tersebut.

Sigit memaparkan, hingga saat ini Perbanas berhasil merumuskan usulan cetak biru perbankan nasional sebagai kontribusi pemikiran Perbanas dalam menyusun arah strategi sektorperbankan nasional yang berorientasi sedikitnya 20 hingga 30 tahun ke depan.

"Diharapkan sektor keuangan Indonesia akan mempunyai 'resilience'(daya tahan), kemampuan berkompetisi, serta daya dukung yang kuat terhadap perkembangan ekonomi Indonesia dimasa mendatang, di tengah transformasi dan pemulihan ekonomi dunia yang sedang berlangsung," ujarnya. [ast]


Anda sedang membaca artikel tentang

Kembali Dipercaya Pimpin Perbanas

Dengan url

http://serbaupdaterus.blogspot.com/2012/11/kembali-dipercaya-pimpin-perbanas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kembali Dipercaya Pimpin Perbanas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kembali Dipercaya Pimpin Perbanas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger